Wednesday, June 15, 2011

Cara Mudah Membuat Gif Image Dengan Gif Movie Gear | Bisa Buat Screen Saver

Sering merasa kesulitan saat ingin membuat gambar animasi ?? Atau anda ingin membongkar satu persatu gambar yang terdapat dalam gambar animasi ??Jangan susah-susah karena saat ini sudah banyak aplikasi menarik yang dapat mempermudah pekerjaan kita. Salah satunya yaitu Gif Movie Gear.


Software yang seharga $29.95 ini dapat membuat file gif image dengan sangat mudah. Kita hanya perlu memasukan beberapa gambar lalu mengatur interval, dan preview untuk melihat hasil sementara.

Gif Image Gear juga dapat mendescript file gif. Jadi kita dapat melihat satu persatu gambar yang ada pada file gif. Sebagai contoh kita akan mendescript gambar dibawah ini
Maka apabila dibuka dengan Gif Image Gear akan nampak seperti ini
Menarik bukan ?? jadi kita dapat merubah gif image sesuak hati. Hingga posting ini terbit Gif Movie Gear baru mencapai versi 4.22 jadi apabila yang ingin mendapatkan Gif Movie Gear secara gratis silahkan gunakan link dibawah ini. site: http://baris-info.blogspot.com/

Homepage:
http://www.gamani.com/

Serial Number:
Klik Here


Cara membuat Screen Savernya:
1. Buka software Gif Movie Gear
2. Klik "Open File"
3. Cari tempat gambar/foto yang ingin di jadikan Screen saver ( gambar/foto minimal 2 buah, tekan ctrl+klik kiri )
4. Klik "Open"
5. Nanti akan keluar jendela yang berisi gambar/foto yang dipilih tadi, untuk pengaturannya lihat di bawah gambar/fotonya.
6. kalau sudah diatur simpan, caranya klik "File" --> "Save GIF Animation As..."