Referensi Software

April 2011

Memikirkan Dunia Tidak akan Merubah Dunia, Memikirkan Diri Anda Mungkin akan Merubah Dunia

Hari ini saya sedang browsing e ktemu dan menemukan artikel yang menurut saya sangat memotivasi. maaf ya mas ane copy paste buat para s...

Perbedaan Es Batu yang Terbuat dari Air Mentah dan Matang

Es air mentah : Es dari air mentah berwarna putih karena masih banyak gas yang terperangkap di dalamnya. Biasanya, es yang dibuat dar...

Sebanyak Apa sih Uang 1 Triliun Dollar?

Belakangan ini gara-gara krisis ekonomi global kita menjadi biasa dengan istilah-istilah seperti "bailout" atau "stimulus pa...

Cara Memasang Tombol Facebook Like / Recommend untuk Blogger

Facebook telah menyetting sebuah plugin sosial baru yang memungkinkan kita untuk berbagi pengalaman menarik atau hal yang disukai di sebua...

Cara Membuat Gambar Berubah-ubah di blogspot | Membuat Slide Show

cara membuat gambar berubah-ubah secara otomatis di website, cara membuat gambar berubah-ubah pada halaman utama blogspot, cara membuat ga...

Menyembunyikan Image Pada Read More Otomatis

Menjawab pertanyaan sobat alhadi pada postingan revisi read more dan slider pada soft template, yang menanyakan bagaimana cara menghapus ...

Kirim Sms Gratis Via Online

Kirim SMS gratis ke semua operator. Silakan masukkan nomer HP penerima dan pesan yang diinginkan. Silakan gunakan hanya huruf normal (alph...

Panduan Cara Menggunakan, memakai, main di Twitter

Hehheee Jumpa Lagi Nich, Kali ini artikelnya agak gejean dikit gak pa2 kan??? Lha wong judul di atas masih banyak yang nanya di blog ane ...

Mendapat Ribuan Follower tanpa Harus Bersusah Payah di twitter

Jika anda baru memiliki akun twitter dan ingin memperbanyak pengikut anda, ada satu tips mantap dari saya: 1.masuk ke http://twittercounter...

Efek Keren di Template Facebook anda

Berikut ini Tips Facebook yang menurut saya sangat unik dan keren. Efek sinar 3D berbentuk bulatan yang muncul di Template Facebook anda,...

Trik Rahasia Facebook

Ternyata ada trik rahasia yang tersembunyi dibalik Facebook. Sudah pada tahu belum? Nah sekarang trik rahasia Facebook yang lain ada lagi....

Cara Membuat Agar Tulisan Pada Facebook Anda Menjadi Terbalik

Buat teman-teman yang suka Facebook, ini ada sedikit tips dari saya. ini adalah cara membuat agar tulisan kita menjadi terbalik. ˙˙˙ʞıl...

10 Laptop Tercanggih Masa Kini

1. Luvaglio seharga $1.000.000 (kalau dikonversi ke rupiah ya sekitar 9.500.000.000 rupiah) 2. Harga laptop ini adalah sat...

5 Selebriti yang Tertipu dengan Gelang Power Balance

Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Power Balance di antara para selebriti semakin ‘menggila’ belakangan ini. Gelang Power Balance, yang ‘d...

100+ Shortcut Keyboard Dalam Komputer

* CTRL + C (Copy) * CTRL+X (Cut) CTRL + X (Cut) * CTRL+V (Paste) CTRL + V (Paste) * CTRL+Z (Undo) CTRL + Z (Undo) * DELETE (Hapus) * SH...

Beberapa Makanan Sehat Yang Bisa Jadi Sumber Racun Untuk Tubuh

Keracunan makanan adalah pengalaman mengerikan dan berpotensi mengancam keselamatan. Tapi, tak sulit menentukan apakah makanan yang Anda k...

Tips Mengemudi yang Benar untuk Menghemat BBM

- Eco driving : sebuah cara mengemudi yang dapat menghemat konsumsi BBM, pengurangan emisi gas buang, polusi suara dan pengurangan resik...

7 Pulau Di Dunia yang Luar Biasa,Indah namun Mengerikan

1. Kepulauan Pitcairn Kepulauan Pitcairn merupakan kumpulan dari lima pulau, di mana hanya Pulau Pitcairn yang dihuni, yang terletak di s...

Ketahui Berapa Nilai Harga Blog Kamu

Akhirnya bisa posting juga setelah tersita karena kesibukan offline ditempat kerja. Sebelumnya saya mohon maaf pada sobat blogger yang belu...

Cara Membalas Komentar Dengan Banyak di Facebook (Flooding)

Selamat Malam sobat! kali ini saya akan membagikan trik tentang membalas komentar status teman sobat dengan banyak! Bagaimana Cara Memba...