Monday, June 6, 2011

Internet Download Manager Versi Terbaru | IDM


Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM , adalah perangkat lunak yang mampu mengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM 6.0.6 Build 3 Silent Install versi terbaru ini memiliki perbaikan yang lebih baik dibandingan versi sebelumnya, mengupdate bagian-bagian bugs yang ada dan memperbaiki integrasi dengan browser terbaru serta driver network terbaru.


What's new in versions 6.06 beta build 5?
(Released: May 30, 2011)

  • Added support for Firefox 5
  • Resolved problems with foreign versions of Windows when a username contains hieroglyphs or other Unicode characters
  • Improved advanced browser integration
  • Fixed bugs


Nah, disini saya sediakan 2 versi. Versi standar dan versi repack / silent install. Untuk versi standar sobat cukup menggunakan keypatch untuk registrasinya. Sedangkan yang silent install sobat tidak perlu lagi Registrasi karena sudah full dan patch otomatis. Untuk mendownloadnya silahkan melalui link di bawah ini:


Nah jika sobat mau mencoba versi silent installnya yang tidak perlu patch lagi dan sudah full silahkan unduh di bawah ini:


> daw-xp.blogspot.com