Referensi Software

Tips Internetan Gratis di Hp

Sedih ya kalau internetan hanya menggunakan hp, sudah loadingnya lama, boros pulsa lagi. Tapi mulai sekarang, anggapan seperti itu sebaiknya dibuang jauh-jauh, karena saya akan berbagi tips, internetan murah meriah menggunakan hp. Tulisan seperti ini sebenarnya sudah banyak kita temui di internet, kita tinggal tanya mbah gugel, tulis beberapa kata kunci dan jreng! Semua tulisan yang berkaitan dengan tips tadi keluar semua, gampang ya ? Tapi kadang kadang tidak semua tips yg kita dapatkan akan mudah kita terapkan, karena beberapa hal, mungkin jenis hp yang kita gunakan tidak sesuai dg yang ada di tulisan tersebut atau operator selulernya tidak sama dg yang kita gunakan. Nah pada tips yg akan saya tulis ini saya coba melengkapi tulisan yg sudah ada, dan dijamin semua orang bisa menerapkannya. Hanya memang butuh sedikit kreatifitas tapi, hik hik hik (tenang saya nggak
bakalan bohong, masak iya saya mau bohong, emang saya tukang bohong apa, sembarangan). Selamat ber-Internetan murah, bahkan gratis!
*Tips yang Pertama:
Anda harus punya hp yang ada fasilitas internetnya, kalau masih pake hp jadul yg nggak ada internetnya ya nggak usah ikut- ikutan baca ini, anda termasuk orang yg kurang kerjaan,
*Kedua : harus tersedia aplikasi Opera mini yg handler.
*Ketiga : gunakanlah card Three ,dan Tsel cz baru itu yg terbukti gratiz. Ya mungkin it aja.
Untuk settingan bisa anda cari di gugle. !!

Subscribe My Blog

Comments