Berbagi ilmu itu akan terasa nikmat apabila ilmu itu bermanfaat

Saturday, May 14, 2011

Kata Kata Lucu dan Gokil

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis:
1. Cinta Tuhan kepada umatnya,
2. Cinta orangg tua kepada anaknya,
3. Cinta fitri

Ada 6 penyakit pegawai di indonesia:
1. KUDIS - KUrang DISiplin
2. ASMA - ASal Mengisi Absen
3. TBC - Tidak Bisa Computer
4. KRAM - Kurang teRAMpil
5. ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6. GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7. PUCAT - PUlang CepAT

Waktu diliat bikin deg-deg an..
saat dipegang jadi makin tegang..
habis dipegang dikocok tambah tegang..
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanya..
akhirnya gue dapet arisan nehh..

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??
IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ßaik2 aJa..
ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA disitU ??
PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA!

Pas lagi capek ada yang mijitin..
pas lagi kangen ada yang nyamperin..
pas lagi bokek ..
busyet ada yang nagih hutang!

Tanam pete dipinggir kali..
petenya lari ga' tau diri..
jangan misscall aja yang loe berani..
klo loe punya nyali..
loe telp gue ke no ini : 12345678910

Dalam sayur ada kaldu..
Relung hatiku tersirat rindu..
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You..
Ataupun bilang I Love You..
Aku cuma mau bilang..
Sebelum tidur pipis dulu..

Andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya..
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya..
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?

Telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa..
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan..
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut..
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa..
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan..

UUD percintaan:
Pembukaan,
1. Menghindari larangan ortu tuk bercinta pada siapa saja.
2. dan oleh sebab itu, maka peraturan ortu harus segera dihapuskan, karna tidak sesuai dgn prcintaan anak muda sekarang!

Jika kamu marah keluarkan kemarahanmu..
jika kamu sedih keluarkan kesedihanmu..
dan jika kamu benci keluarkan kebencianmu, tapi..
jangan sesekali kamu malu, kamu keluarkan kemaluanmu…bahaya..

Tempat makan tuh kaNTin..
AsaP RokoK tuH NIkotiN..
HaRi kaSIh saYaNg Tuh vaLEnTin..
yaNG baCa nICh Lg NgaPaIN..

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere,,
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa,,
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE,,
Tp, NeraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe..

Saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna aq jual tisue
beli 2 gratis 1..

Be.... Babe,
Wah.. di luar negri canggih banget ya be..
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis..
BabE Jwb:
aaaaaahh itu sih hal biasa..
Enyak elu tu lebih canggih..
dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU..

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sebelah kanan,
yg CANTIK k sebelah kiri,
yg JELEK d tengah,
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 baca ini, ayo org JELEX k tengah..

Waktu doi ultah gue beliin topi..
Tapi CELAKA! yg kubungkuz celana dalam,
padahal dikartunya gue tulis,
YG KALO MAKE RAMBUTNYA KeLUARIN DIKIT YA..

Kalo susah masuk karena lemas,
jilat dulu ujungnya, kalo udah tegang,
arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,
kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak..

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati..

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi..

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri..

Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,
buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut..

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!