Saturday, May 14, 2011

Cara Gampang Buat Email Unik

Apa anda ingin email seperti ini:

beqichan@hackermail.com
beqichan@usa.com
beqichan@innocent.com
beqichan@instructor.com
atau bahkan yang seperti ini
beqichan@doctor.com

Hahahahaha
Unik bukan?
Ok! Alamat email seperti itu bisa anda dapatkan dengan mudah BAHKAN SANGAT MUDAH karna proses registrasinya sangat simple gak perlu repot-repot kayak daftar @gmail maupun @yahoo. Disamping itu tersedia lebih dari 50 domain yg bisa anda pilih dan anda gunakan dibelakang tanda "@"

Kategori yang ada :
Top Choices
Academic
Cities
Countries
Faith/Philosophy
Hobby
Internet
Jobs A-M
Jobs N-Z
Locations
Love
Misc. A-M
Misc. N-Z
Out of this World
Physical/Descriptive
USA
Asian Popstars
Contohnya :
* Top Choices
o mail.com
o email.com
o iname.com
o cheerful.com
o consultant.com
o europe.com
o mindless.com
o earthling.net
o myself.com
o post.com
o techie.com
o usa.com
o writeme.com
* Hobby
o artlover.com
o bikerider.com
o birdlover.com
o catlover.com
o collector.org
o comic.com
o cutey.com
o disciples.com
o doglover.com
o elvisfan.com
o fan.com
o fan.net
o gardener.com
o hockeymail.com
o madonnafan.com
o musician.org
o petlover.com
o reggaefan.com
o rocketship.com
o rockfan.com
o thegame.com
* Internet
o cyberdude.com
o cybergal.com
o cyber-wizard.com
o email.com
o mail.com
o webname.com
o who.net
o writeme.com
* Love
o amorous.com
o caress.com
o couple.com
o feelings.com
o yours.com
* Misc. N-Z
o nightly.com
o nonpartisan.com
o null.net
o outgun.com
o post.com
o reborn.com
o revenue.com
o royal.net
o sailormoon.com
o sister.com
o skim.com
o snakebite.com
o soon.com
o surgical.net
o theplate.com
o toke.com
o toothfairy.com
o tvstar.com
o uymail.com
o wallet.com
o winning.com
* Out of this World
o earthling.net
o inorbit.com
o humanoid.net
o rocketship.com
o weirdness.com
* Asian Popstars
o aaronkwok.net
o andylau.net
o athenachu.net
o hk.popstarmail.org
o hsuchi.net
o kellychen.com
o leehom.net
o leonlai.net
o louiskoo.com
o nicholastse.net
o nicolastse.com
o sammimail.com
o vivianhsu.net
o wongfaye.com
o zhaowei.net

Masih banyak lagi kategori yang bisa anda gunakan!
Yang berminat langsung aja ke Email Unik

Selamat mencoba
Dijamin puas!