Referensi Software

Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak

hari ini ane apes banget gan ane motherboard ane rusak gara-gara tikus sialan, jadi ceritanya gini:

ane rencananya pengen buka komp buat ngaskus tumben2an komp ane kok g bisa nyala padahal kemaren nyala, kabel semua udah ane cek, aliran listrik ada, monitor bisa nyala, cmn kok aneh bgt ane pencet tombol power g nyala2, trus ane telusuri g sengaja ane nyium bau pesing sekitar CPu ane dah periksa dideket2 CPu cmn g ada tanda2 bekas kencing binatang, ane punya filing pengen bgt buka CPu, pas ane dah buka kaget bgt kok banyak kertas ya di dalam CPU g lama ane meratiin tiba2 tu kertas gerak2 pas ane buka kertas2nya ternyata dah ada 5 ekor bayi tikus,

gan ane bukannya JOrok gan tiap hari ane ngebersihin kompi, kynya sih itu tikus masuk lewat lobang T4 DVD Rw, cz emang sih Dvdx ane g pasang trus g ada tutupnya....

Jiah Geli bgt ane ngeliatnya



ni gan penampakannya :

Spoiler for LAGI ENAK TIDUR GAN:



Spoiler for nyenyak banget:



Spoiler for beuh:



Spoiler for wew:



Spoiler for bungkus siap2 dikasih kucing:



Spoiler for enaknya diapain ya:



Spoiler for pengen ane pites nih:



Spoiler for nyoba megang gan:



Spoiler for nyoba megang gan:



akhir riwayat dari tikus2 itu paeh... dimakan kucing..

Subscribe My Blog

Comments