Berbagi ilmu itu akan terasa nikmat apabila ilmu itu bermanfaat

Saturday, May 7, 2011

Oh Tidak, Ini Ekstrim Sekali! Prediksi Kiamat Akan Terjadi Pada 21 Mei 2011 (21-05-2011)

Seorang profesor bernama Gerardo Aldana dari University of California, Santa Barbara, dalam bukunya mengatakan "tanggal kiamat" 21-12-2012 perhitungannya tidak akurat, ada kemungkinan kiamat tertunda antara 50 tahun bahkan sampai 100 tahun, dan kali ini anda harus melupakan sejenak apa yang pernah di analisa oleh Aldana tersebut . So, Selamat menikmati ulasan prediksi kiamat yang akan terjadi pada tanggal 21 bulan Mei tahun 2011 yang lebih ekstrim berikut:
Akahkah Kiamat Terjadi Pada 21 Mei 2011?

IMROEE | Prediksi Kiamat Akan Terjadi Pada 21 Mei 2011 (21-05-2011) - Jika masih cukup waktu, Marie Exley mungkin akan membangun sebuah keluarga. Akan tetapi, Marie Exley yang merupakan seorang veteran Angkatan Darat, 32 tahun, memiliki waktu yang tersisa kurang dari enam bulan yang akan dia habiskan untuk menyebarkan pesan peringatan keras: Hari kiamat hampir tiba.


Marie Exley adalah salah satu anggota dari gerakan Kristen Idependen di Amerika Serikat yang memberikan pengumuman lewat siaran radio dan website, bahwa mereka yakin Kiamat akan dimulai pada tanggal 21 Mei 2011 (21-05-2011).

Marie Exley (foto: free-world-news.net)

Agar orang-orang tahu bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011, mereka menggunakan papan iklan dan halte bus, tempat parkir dan relawan, untuk membagi-bagikan pamflet di sudut-sudut jalan. Kota-kota di Bridgeport, Connecticut sampai Little Rock, Arkansas, sekarang memiliki billboard dengan pesan heboh tersebut, dan kelompok-kelompok ini juga memiliki misi perjalanan ke negara-negara Amerika Latin sampai Afrika untuk menyebarkan berita kiamat 21 Mei 2011 di luar AS


"Banyak orang mungkin berpikir, 'Kiamat telah tiba, mari kita pergi berpesta,'" kata Exley, yang merupakan seorang veteran Irak ini. "Tapi kami diperintahkan oleh Tuhan untuk memperingatkan orang-orang, aku berharap aku bisa menjadi seperti orang lain. Tapi jauh lebih baik untuk mengetahui kapan kiamat tiba, Anda akan aman."


Pada bulan Agustus 2010, Exley meninggalkan rumahnya di Colorado Springs, Colorado, untuk bekerja di Oakland, California, tempat dimana sarana pelayanan Gereja Kristen Idependen itu berada yaitu Family Radio Worldwide, yang dipimpin Harold Camping, telah menentukan tanggal 21 Mei 2011 sebagai hari kiamat berdasarkan Alkitab.


Dengan pengalaman militer yang ia miliki, Exley tidak mengalami kesulitan untuk menyebarkan pesan menyenangkan itu. Ia dijadwalkan berada di lima kota di North Carolina antara sekarang dan minggu kedua Januari, tetapi Exley akan segera menghilang di luar negeri, di mana ia berharap akhirnya bisa kembali ke Irak.


"Aku benar-benar tidak memiliki rencana untuk pulang," Waktunya singkat." Katanya.

Allison Warden di dalam mobil (foto: christianlifenews.co)

Selain Marie Exley, ada lagi yang tidak kalah lebih heboh membantu mempublikasikan ramalan menyenangkan kiamat 21 Mei 2011 itu. Dia adalah Allison Warden, 29 tahun, dari Raleigh, telah membantu mengatur kampanye ramalan kiamat tersebut dengan menggunakan billboard, kartu pos dan media lain di kota-kota di Amerika Serikat melalui website bernama wecanknow.com.


Allison Warden tertawa ketika ditanya tentang reaksi orang-orang terhadap pesan yang terpampang di seluruh mobilnya.


"Ini jelas melawan arus, aku tahu itu," katanya. "Kami berharap orang tidak akan mendengarkan ucapan kami, atau ucapan Harold Camping tentang kiamat itu. Kami berharap orang akan mencari Kitab Injil untuk diri mereka sendiri."


Harold Camping, 89 tahun, percaya Alkitab pada dasarnya berfungsi sebagai kalender kosmik yang menjelaskan dengan persis kapan berbagai nubuat akan terpenuhi.


Pensiunan Insinyur sipil ini mengatakan semua perhitungannya berasal dari pembacaan Alkitab, tetapi ia juga mengaitkannya dengan peristiwa eksternal seperti terbentuknya negara Israel pada tahun 1948 adalah tanda-tanda yang mengkonfirmasikan ketepatan tanggal 21 Mei 2011 sebagai hari kiamat.


"Di luar bayangan keraguan, 21 Mei akan menjadi tanggal Pengangkatan dan hari penghakiman," katanya.


Doktrin Pengangkatan mengajarkan bahwa pada akhir zaman, orang percaya akan dibawa ke surga, sementara orang lain (yang tidak percaya pada Tuhan) akan tetap berada di bumi dengan siksaan. Camping percaya bahwa pengangkatan dan penyiksaan itu akan terjadi pada bulan Oktober 2011.


Allison Warden ketika ditanya, bagaimana jika 21 Mei berlalu dan tidak terjadi apa-apa?


"Jika 21 Mei berlalu dan aku masih di sini, itu berarti aku tidak diselamatkan. Apakah itu berarti Firman Tuhan tidak akurat atau tidak benar? Tidak sama sekali," Jawab Allison Warden.


Kepercayaan tentang Yesus Kristus akan kembali ke bumi memang ada tertulis dalam Kitab Wahyu, bagian terakhir dalam Injil Perjanjian Baru, dan Injil Markus dan Matius menyatakan tak seorangpun yang dapat mengetahui hari atau jam kiamat itu akan terjadi.


Prediksi Harold Camping ini sebenarnya bukanlah hal baru. Salah satu prediksi kiamat yang paling terkenal dalam sejarah adalah prediksi seorang pemimpin Gereja Baptis, William Miller, yang memprediksi kiamat pada 22 Oktober 1844, yang kemudian mengecewakan para pengikutnya karena tidak terjadi apapun. Beberapa pengikutnya kemudian mendirikan gereja Advent Hari Ketujuh.


"Di AS, masih ada populasi yang signifikan, sebagian besar Protestan, yang melihat Alkitab sebagai jenis teka-teki, dan teka-teki itu adalah sabda Tuhan dan itu memprediksi kapan akhir zaman akan tiba," kata Catherine Wessinger, seorang profesor di Loyola University, New Orleans, yang mempelajari millennialism, keyakinan akan kiamat tertunda.


"Banyak kali ini mendapatkan traksi nubuat saat kesulitan terjadi di masyarakat," katanya. "Saat ini, ada banyak rasa tidak aman, dan ini adalah janji yang mengatakan tidak semua terjadi secara acak, itu bagian dari rencana Tuhan."


Prediksi masa lalu yang gagal menjadi kenyataan tidak ada hubungannya dengan perhitungan kiamat saat ini, seperti itu kata orang-orang yang percaya akan prediksi kiamat tersebut.


"Ini akan seperti memberitahu Wright Bersaudara bahwa kalau sudah beberapa kali gagal menerbangkan pesawat, Anda tidak harus bahkan mencobanya lagi," kata Chris McCann, yang bekerja dengan Fellowship eBible, salah satu kelompok yang menyebarkan pesan kiamat tersebut.


Untuk orang-orang yang percaya akan ramalan kiamat seperti Chris McCann, menyatakan bahwa itu sebenarnya adalah pesan harapan dan kasih sayang: kasih sayang Tuhan bagi umat manusia, dan harapan bahwa masih ada waktu untuk diselamatkan.


Kembali ke Marie Exley, yang percaya akan ramalan kiamat 21 Mei 2011 oleh Harold Camping, telah menjauhkan dia dari sebagian besar teman-teman dan keluarganya. Harapannya adalah tidak semua orang yang mendengar pesannya akan mengejek, dan bahkan orang-orang yang sekarang menolak, mungkin akan berubah menjadi percaya.

 
"Jika Anda masih ingin mengatakan kami gila, silakan," katanya. "Tapi tidak ada salahnya untuk melihat pesan ini."
(citizen-times.com | christianlifenews.co | free-world-news.net )


Bagaimana reaksi anda membaca info tentang Prediksi Kiamat Akan Terjadi Pada 21 Mei 2011 ini?

Sumber :
osserem.blogspot.com