Referensi Software

Marcelo Mau Sampai Pensiun di Madrid



Marcelo mengaku sangat bahagia selama bermain untuk Real Madrid. Bek kiri asal Brasil tersebut ingin lebih banyak lagi meraih trofi dan gantung sepatu bersama Los Merengues.

Sejak diangkut ke Santiago Bernabeu sekitar lima musim lalu, Marcelo telah mengukukuhkan dirinya sebagai elemen penting Madrid. Tak jarang mantan pemain Fluminense itu disebut sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia saat ini.

Atas penampilannya yang impresif sepanjang musim 2009-10 lalu, pemain berusia 22 tahun itu dihadiahi perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga 2015. Jika ke depannya masih terus diberi kepercayaan, Marcelo tak segan untuk menghabiskan karirnya bersama Madrid.

"Sejak keluarga saya dan saya datang kemari, orang-orang memperlakukan kami dengan sangat baik. Bukan hanya di klub tapi juga orang-orang Spanyol secara umum amat menyenangkan dan Madrid adalah kota yang hebat," papar Marcelo di situs resmi klub.

"Saya ingin memenangi banyak gelar dan jika saya bisa pensiun di klub ini maka itu akan menjadi sebuah kehormatan buat saya. Tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Kemenangan 4-0 atas Tottenham Hotspur menyibak kans besar ke semifinal Liga Champions. Marcelo yakin Los Blancos dapat menjadi kampiun kendati di semifinal kemungkinan besar bakal menghadapi si musuh bebuyutan Barcelona.

"Kiprah kami cukup bagus dan karena kami sudah lama gagal mencapai perempatfinal dan sekarang posisi kami bagus untuk mencapai semfinal. Kami cuma harus bersatu dan tetap percaya diri bahwa kami bisa menang. Ini akan sulit tapi saya pikir kami bisa menang," lugas Marcelo.

Sumber:
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/09/122749/1612421/75/marcelo-mau-sampai-pensiun-di-madrid

Subscribe My Blog

Comments