Referensi Software

Ketahui Berapa Nilai Harga Blog Kamu

Akhirnya bisa posting juga setelah tersita karena kesibukan offline ditempat kerja. Sebelumnya saya mohon maaf pada sobat blogger yang belum sempat saya kunjungi balik dan tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih pada sobat-sobat blogger yang masih mau menyapa dan berkunjung di gubug saya yang sederhana ini.

Sore-sore blogwalking ditemani secangkir kopi sungguh mengasikkan. Menentramkan hati hehe… blogwalking sana-sini masuk kampung keluar kampung, masuk hutan keluar hutan lho.. emangnya nggembel xixixi.. ndak sengaja malah ketemu sama topik yang satu ini. Pernahkah muncul dalam benak sobat blogger semua berapa harga blog yang selama ini sobat blogger rawat dan pelihara dengan sepenuh hati? Atau bahkan memang sobat blogger ada yang berniat menguangkannya?
Kebayang gak harganya apalagi kalau blog tersebut malahan sudah profit wow.. pasti banyak kali ya pundi-pundi rupiah yang kita dapat. Sebuah situs di bawah postingan ini menyediakan jasa untuk menaksir kira-kira berapa sih harga blog milik sobat blogger tersebut. Sejujurnya saya juga ndak tahu pasti parameter-parameter apa saja yang dijadikan ukuran dalam menentukan harga tersebut. Namun beberapa yang kelihatan jelas mungkin dilihat dari banyaknya pengunjung perhari, link internal maupun eksternal dan faktor lain yang juga mungkin menjadi pertimbangan dalam penentuan nilai harga dari blog tersebut. Oke langsung saja ke TKP silahkan klik di sini dan masukkan link URL dari blog milik sobat blogger yang akan ditaksir harganya. Apabila link trouble silahkan klik http://bizinformation.org/id/

Selamat mencoba

souce:
http://kedaiinfo.blogspot.com/2011/04/ketahui-berapa-nilai-harga-blog-kamu.html

Subscribe My Blog

Comments