Berbagi ilmu itu akan terasa nikmat apabila ilmu itu bermanfaat

Thursday, July 21, 2011

3 RAHASIA MENJADI KAYA RAYA

Menurut data BPS yang dikeluarkan pada tahun 2000, penduduk negara kita tercinta Indonesia sebanyak 206 juta jiwa, dan per 2007 yang bekerja sebanyak 97,5 juta orang. Dan yang fakta yang sangat luar biasa adalah dari jumlah tersebut 97 persen harus banting tulang (baca:kerja keras) tiap hari tanpa bosan.

Alhasil, di negeri kita tercinta ini terdapat 94.5 juta orang yang kerja pontang-panting sejak matahari terbit sampai tenggelam bahkan dari pagi sampai pagi lagi.

Nah, sisa 3 persen jumlahnya 2.9 juta orang. Mereka ini tidak perlu lagi kerja sampai keringetan seperti orang yang habis narik becak....hehehe....bukan pengalaman pribadi lho.... mereka sebagian besar kaya raya berkat warisan alias keturunan sementara sisanya adalah para pengusaha yang dulunya kerja keras dan 10 persen lagi adalah the rulling elite alias pengendali kekuasaan (tahu khan siapa...). Mereka ini yang selalu terlihat sibuk yang tidak kalah hebohnya sama artis sinetron. Kemana-mana mereka mendapatkan pengawalan yang ketat yang jumlahnya mencapai puluhan.

Golongan 3 persen inilah yang ternyata menguasai lebih dari 70 persen uang yang beredar sampai saham, mal sampai hotel, dan tambang minyak sampai hak penguasaan hutan dan perusahaan-perusahaan besar yang menguasai hajat hidup orang banyak.

Hidup memang pilihan, apakah kita mau tetap menjadi golongan 97 persen atau menjadi bagian golongan 3 persen. Ada yang pernah mengatakan kepada saya bahwa ternyata ada cara yang paling efektif dan terbukti untuk menjadi kaya.

Sesuai dengan judul diatas, terdapat 5 Cara (bukan rahasia sih....hanya supaya Anda penasaran dan membaca artikel ini.....hehehehe) Menjadi Kaya Raya :

1. Lahir dari orang tua kaya raya / super kaya.

 
Wah, kalau cara yang no 1 ini sih, sudah telah kali, lha wong saya sudah lahir dan orang tua atau leluhur saya bukan orang kaya raya / super kaya tetapi kere reye / miskin total.

Tidak usah bekecil hati dulu teman....masih ada cara berikutnya....

2. Kawin dengan orang kaya raya / menjadi menantu orang kaya raya.

 
Cara nomor dua ini dijamin ampuh dan sudah terbukti, para pemuda atau perawan yang tadinya hidupnya susah mendadak jadi milyarder. Nah, ini cara sangat ampuh dan tergolong pintas, tetapi bagaimana dengan konsekwensinya? Silakan dipikirkan sendiri ya...n kasih masukan.

Wait....wait....ngomong-ngomong untuk cara no dua ini khan syaratnya banyak : mesti ganteng, gagah, berotot (badannya otot semua ga ada dagingnya or tulangnya...heheh), tinggi, besar (apanya...badannya lha) buat cowok, trus buat cewek mesti cantik, tinggi, memiliki inner beauty, seksi dan montok, kulit putih, umur tidak lebih dari 25 tahun...

Wah, kalau begitu saya sih juga ga bakalan bisa cara no dua , it's oke khan masih ada cara beriktunya.

3. Menang lotere / undian / kuis 1 Milliar

 
Bagaimana saya bisa menang lotere, lha wong saya ini seumur-umur tidak pernah beruntung kok (belief system). Khan satu dibanding sekian juta orang....bla..bla...bla.....oke deh kita lanjut cara berikutnya...